Sukses

Entertainment

Takut Fitnah, Elma Theana Akui Ada Aib di Padepokan Gatot

Fimela.com, Jakarta Elma Theana mau tak mau ikut terseret dalam kasus yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti. Menjadi wajar karena meskipun Elma sudah keluar dari padepokan sejak 5 tahun lalu, namun wajahnya sudah sangat dikenal di padepokan.

Elma sendiri mengaku tak banyak tahu tentang bermacam hal yang terjadi di padepokan. Seperti dugaan pelecehan seksual yang selama ini berhembus, ia tak mau blak-blakan mengenai informasi tersebut.

Elma Theana (Adrian Putra/Bintang.com)

"Apalagi kalau membahas soal pelecehan ini saya lebih berhati-hati, takut terjadinya fitnah, karena ada aib di sana. Saya lebih baik memberikan keterangan yang saya tahu," kata Elma Theana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Terkait pelecehan seksual, Elma mengatakan bahwa sebenarnya ‎ia tak memiliki hubungan secara langsung. Meskipun ia tak menampik mengenal beberapa anak yang menjadi korban pelecehan seksual di padepokan yang ada di Sukabumi, Jawa Barat.

"Nggak ada hubungannya masalah anak-anak itu, anak-anak itu melapor saksinya bunda Elma Theana. Bayangin satu anak ini lapor yang dipanggil Elma Theana, nanti yang kedua, per episode panjang banget," ujarnya.

Elma Theana (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui, ada 8 orang korban yang siap melakukan pelaporan kepada polisi. Elma pun membayangkan bagaimana dirinya bakal disibukkan untuk memberikan keterangan. Bahkan namanya juga dicatut oleh Reza Artamevia sebagai saksi dalam laporannya.

"Ada 8 dan semua kebawa-bawa nama saya, karena mungkin saya kenal, saya tahu mereka ada di sana, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi sama mereka," tandas Elma Theana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading