Sukses

Entertainment

Elma Theana Terkejut Reza Artamevia Laporkan Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Lama menjadi murid Gatot Brajamusti, secara mengejutkan Reza Artamevia justru melaporkan sang guru spiritual ke polisi. Reza sendiri melaporkan Gatot atas tindak penipuan yang dilakukan selama di padepokan.

Banyak pihak terkejut memang karena selama ini Reza seperti halnya pengikut setia Gatot Brajamusti. Tak terkecuali Elma Theana, murid yang telah 'lulus' dari padepokan tersebut sejak 5 tahun silam.

Gatot Brajamusti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pas tahu laporan balik, ya saya terkejut. Saya sudah lama enggak berhubungan sama teteh hampir 5 tahun yang lalu. Saya agak surprise juga teteh begitu, berdasarkan apa ya," kata Elma Theana saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Elma sendiri kurang mengerti mengapa Reza bisa bersikap demikian. Pasalnya, selama ini Reza kerap membela Gatot. "Teteh pernah bilang, apapun yang terjadi dia bilang kan dia guru saya tapi kenapa, saya kurang paham," lanjutnya.

Namun, dengan langkah Reza ini, Elma bersyukur. Ia berharap yang dilakukannya murni atas kesadarannya sendiri, bukan karena dorongan apalagi paksaan dari orang lain. Jika demikian, berarti Reza sudah mampu berpikir jernih.

Reza Artamevia. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Semoga murni kesadaran dia sendiri, dan tidak dengan paksaan, syukur alhamdulillah, sudah mulai bisa berpikir yang jernih," tukas Elma Theana.

Seperti diketahui, Reza Artamevia bersama kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah dan Muhammad Kamil mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat, 8 Oktober 2016. Ia menjerat Gatot Brajamusti dengan pasal 378 tentang penipuan.

What's On Fimela
Loading