Sukses

Entertainment

Ada Nama Elma Theana di Laporan Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Jumat (7/10/2016). Dalam laporannya tersebut Reza Artamevia mengaku merasa ditipu Gatot Brajamusti selama menjadi murid Padepokan Brajamusti. Selain itu, ibu dua anak itu juga dirugikan secara materi.

Dalam laporan tersebut, Reza Artamevia juga mencantumkan nama Elma Theana sebagai saksi atas perbuatan Gatot Brajamusti seperti yang dituduhkannya, penipuan. Selain Elma Theana, ada dua nama lainnya yang tertera. Elma Theana saat dihubungi merasa terkejut mendengar Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti.

Ada nama Elma Theana dalam laporan Reza Artamevia kepada Gatot Brajamusti. (Deki Prayoga//Bintang.com)

"Kaget juga sih, tapi ya sudah enggak apa-apa," ujar Elma Theana melalui sambungan telepon, Jumat (7/10/2016).

Perihal dicantumkan namanya sebagai saksi, Elma Theana tidak ambil pusing. Ia belum mau berkomentar banyak, apalagi ia harus tahu dahulu maksud dan tujuan Reza melaporkan Gatot Brajamusti.

"Ya enggak apa-apa sih (sebagai saksi), tapi nanti dulu lah jawab lengkapnya," terang Elma Theana.

Bukti lapor Reza Artamevia terhadap Gatot Brajamusti atas tuduhan penipuan. (Istimewa)

Elma juga menceritakan bahwa dirinya pun sama dengan Reza Artamevia, mengetahui bahwa aspat itu adalah jenis narkoba setelah benar-benar keluar dari Padepokan Brajamusti.

Reza Artamevia usai melaporkan Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya awalnya curiga saja tapi kan sudah dijelaskan, kalau Aa (Gatot) menjelaskan itu adalah getah bukan narkoba, ya percaya saja. Kita pun antar murid dulu memang tidak pernah membicarakan kecurigaan masing-masing. Setelah keluar, saya baru benar-benar yakin kalau itu adalah narkoba," terang Elma Theana.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia telah melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya. Salah satu alasannya karena ia merasa ditipu selama ini mengonsumsi aspat tapi ternyata itu adalah narkoba.

What's On Fimela
Loading