Sukses

Entertainment

Bukan Go Internasional, Ini Tujuan Vidi Aldiano Bermusik

Fimela.com, Jakarta Go internasional mungkin menjadi impian semua orang yang bekerja di dunia seni, termasuk musik. Berkiprah di dunia internasional seolah menjadi tujuan akhir semua musisi. Namun rupanya Vidi Aldiano punya pandangan lain.

Saat wawancara dengan Bintang.com, dia mengakui bahwa mimpi untuk go internasional tentunya adalah dalam benaknya. Meski demikian, dia punya cita-cita lain yang sederhana namun menurutnya lebih berarti.

Eksklusif Vidi Aldiano (Fotografer: Deki Prayoga, Wardrobe: Antony Moratto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dia tidak mematok karyanya harus dikenal hingga ke seluruh dunia. Walaupun kini dia sedang mengusahakan untuk promo ke luar negeri, namun tujuan utamanya adalah mendapatkan kepuasan karena musiknya didengar dan diterima banyak orang.

"Angle ke sana (go international) tetep ada. Tapi gue ga nargetin yang langsung worldwide gitu. Cuma mungkin pengan marketnya sampai negara tetangga," ungkapnya saat diwawancarai di restoran Gourmet and Vibes beberapa waktu lalu.

Eksklusif Vidi Aldiano (Fotografer: Deki Prayoga, Wardrobe: Antony Moratto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Pengennya sederhana, musik gue didengerin banyak orang. Semua karya gue sejauh ini dibikin dalam bahasa Indonesia. Jadi gue pengen yang ngerti karya gue bisa menikmatinya," lanjutnya.

Vidi Aldiano sendiri baru-baru ini telah merilis album ketiganya yang berjudul Persona. Album ini berisi 9 lagu  dan 1 bonus track, yang menurut Vidi masing-masing mewakili berbagai mood dalam kehidupan panggungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading