Sukses

Entertainment

Marissa Haque: Masalah dengan Titing Bukan Perkara Uang

Fimela.com, Jakarta Marissa Haque dituduh telah melakukan penggelapan uang sebesar Rp 20 juta oleh wanita bernama Titing Suryana Sarani. Hal tersebut terjadi lantaran Marissa disebut tak bisa memenuhi perjanjian yang sebelumnya telah disepakati kedua belah pihak.

Dalam jumpa pers yang digelar Marissa Haque di kediamannya, Selasa (11/10) sore tadi, Marissa mengatakan bahwa masalahnya dengan Titin bukan hanya perkara uang. Ia pun melarang suaminya, Ikang Fawzi yang ingin membantu menyelesaikan masalahnya dengan membayarkan uang yang diminta.

Ikang Fawzi dan Marissa Haque. (Instagram/marissahaque)

"Suami saya, Ikang itu orang Sunda yang baik, ketika suami saya berkata, 'bisakah saya melunasi 20 juta kepadanya?' Tidak, ini bukan urusan uang," katanya dengan lantang.

Bagi Marissa, masalah ini bukan hanya soal uang, namun ini adalah sebuah pembelajaran. "Bukan karena suami saya baik karena dibawah ancaman, tidak. Saya mengerti hukum," tandasnya.

Marissa Haque. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengenai tuntutan dikembalikannya uang senilai Rp 20 juta karena batal mengisi acara, Marissa mengatakan bahwa pengacaranya justru menyarankan agar tak membayarkannya. Meski kini Marissa telah sepakat mengembalikan uang tersebut dengan cara dicicil, lewat kesepakatannya dengan pengacara Titing, Djamaluddin.

"Gausah dicicil mba, itu angus," ujar Marissa menyampaikan ucapan pengacaranya. "Nggak ada kewajiban, karena yang batalin dia (Titing)," tutup Marissa Haque.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading