Sukses

Entertainment

Isu Cerai dari Ustaz Guntur Bumi, Puput Melati Minta Didoakan

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian antara Puput Melati dengan Ustaz Guntur Bumi mendadak menyeruak. Hal tersebut terindikasi setelah Puput Melati mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi pada Senin (10/10/2016). Namun sayang, saat dicecar pertanyaan soal kebenaran kabar tersebut, Puput Melati memilih kabur.

Hal serupa juga terjadi saat awak media mencoba mengonfirmasi langsung kebenaran kabar perceraiannya. Dihubungi melalui sambungan telepon, dengan ramah, Puput Melati menyampaikan pesan tersirat pada awak media agar tidak terlalu mengusik kehidupan pribadinya dengan Ustaz Guntur Bumi.

"Kepo deh ih," ucap Puput Melati sambil saat dihubungi, Selasa (11/10/2016).

Puput Melati. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dengan tutur kata yang santun, Puput malah meminta didoakan yang terbaik untuk rumah tangganya dengan Guntur Bumi.

"Doain saja yak mas. Doain yang terbaik saja buat rumah tangga saya. Saya juga doakan yang terbaik buat keluarga, Mas. Sudah yak, Mas. Maaf yak," tuturnya mengakhiri.

Puput Melati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memang kabar perceraian antara Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi bukan kali ini saja terjadi. Beberapa tahun lalu, rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2011 itu juga sempat diterpa isu keretakan beberapa saat setelah sang suami ditetapkan menjadi tersangka kasus penipuan.

Menikah sejak 2011, pernikahan kedua Puput Melati dengan Guntur Bumi sudah dikaruniai 3 orang anak. Sebelum menikah dengan UGB, Puput juga diketahui sudah memiliki satu orang anak dari pernikahannya dengan Oddie Pratama Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading