Sukses

Entertainment

Tanpa Ini, Sandra Dewi Merasa Kurang Cantik

Fimela.com, Jakarta Sepertinya semua setuju, predikat cantik memang cocok dilekatkan kepada Sandra Dewi. Semua itu tak lepas dari upaya Sandra yang rajin merawat kesehatan rambutnya. Bahkan, rambut juga yang membuat Sandra merasa percaya diri.

"Karena saya merasa kurang cantik, jadi saya merasa harus merawat rambut saya biar indah dan sehat. Karena rambut yang bikin saya percaya diri," ungkap Sandra Dewi, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Sandra Dewi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak heran jika sudah 10 tahun terakhir, Sandra menjadi brand ambassador produk sampo ternama. Dalam kurun waktu itu Sandra terus mengkampanyekan memiliki rambut sehat.

"Nggak jaman lagi ketombean, nggak enak banget. Saya kasihan sama teman-teman yang memiliki masalah itu. Kayak gitu seharusnya sudah nggak ada lagi. Saya ingin apa yang saya rasakan juga dirasakan masyarakat Indonesia," tutur Sandra.

Sandra Dewi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sandra bersyukur tak pernah mengalami permasalahan dengan rambutnya. Sebab, Sandra memang sangat rajin merawat kesehatan rambut. Sehingga, dia tak masalah meski berbagai rambutnya kerap dibentuk berbagai macam gaya.

"Seumur hidup saya nggak pernah ketombean, tapi di sekitar saya banyak. Ini terjadi di teman-teman saya dan banyak sekali. Sahabat saya saja juga ketombean, nggak tahan, nggak bisa kerja dengan maksimal," tukas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading