Sukses

Entertainment

Tanpa Rokok, Adipati Dolken Sehat di Catatan Dodol Calon Dokter

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya mengetahui tentang dunia medis, Adipati Dolken merasa lebih sehat dengan terlibat di film Catatan Dodol Calon Dokter (Cado Cado). Paling tidak, dia bisa mengurangi kebiasaan buruk merokok, karena film ini berlokasi syuting di rumah sakit.

"Jadi harus menahan merokok selama syuting. Tapi hikmahnya jadi sehat sih," ungkap Adipati Dolken, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (11/10/2016).

Adipati Dolken merasa tertantang main di film Catatan Dodol Calon Dokter (Cado Cado). Apalagi banyak yang menilai dirinya tak cocok memerankan Ferdiriva Hamzah, si pemilik kisah Cado Cado. Nyatanya, Adipati berhasil menjadi Riva meski dalam versinya.

"Banyak orang bilang gue nggak cocok jadi Riva, ada underestimate dari orang. Gue pernah memerankan orang dan gue yakin nggak bisa memuaskan orang yang kenal dokter Riva aslinya," ujar Adipati.

Proses syuting film ini memakan waktu sekitar sebulan. Dan semua dilakukan full di rumah sakit. Dengan catatan, mereka tetap mengutamakan kegiatan rumah sakit tersebut. Pasalnya, film ini ingin menampilkan nuansa medis sesungguhnya secara detil.

"Kita tetap mendahulukan pasien. Jadi waktu itu ada yang masuk sakit rumah sakit dan jantung, dan kita break dulu. Kalau kita ada adegan teriak-teriak jadi merasa ada yang jantungan nggak ya," ujar Tika Bravani.

Dalam film Cado-cado (Catatan Dodol Calon Dokter), Tika Bravani berperan sebagai Evie Sungkar. Film kerjasama Radikal Films dan CJ Entertainment dari Korea itu akan dirilis pada 27 Oktober 2016 di Indonesia. (Andy Masela/Bintang.com)

Tika Bravani juga sangat senang terlibat di film Cado Cado. Di film ini, Tika bisa terbebas dari asap rokok. "Saya bahagia karena nggak ada kru yang merokok," ucap Tika.

Selain Adipati Dolken dan Tika Bravani, film ini dibintangi Aurelie Moeremans, Donna Harun, Adi Kurdi, dan Ali Mesan. Film Catatan Dodol Calon Dokter ini dijadwalkan mulai praktik di bioskop pada 27 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading