Sukses

Entertainment

Obati Rindu, Chiquita Meidy Jadi Penyanyi Keliling

Fimela.com, Jakarta Meski sibuk berbisnis, Chiquita Meidy tak bisa melupakan dunia tarik suara yang sudah melambungkan namanya. Dia mengaku rindu kembali eksis seperti dulu. Hanya saja, zaman yang berubah mengharuskannya untuk bersabar.

"Aku belum bisa cari feel di nyanyi dan industri sekarang. Mungkin aku meraba dulu pasarnya di mana. Belum tahu orang bakal terima atau nggak. Tiba-tiba aku serius nyanyi ala Raisa, belum tentu orang terima. Harus ditelaah dulu," ujar Chiquita Meidy, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Chiquita mengawali kariernya sejak ia anak-anak. (Andy Masela/Bintang.com)

Demi mengobati kerinduannya, Chiquita rela menjadi penyanyi keliling dari satu acara ke acara lain. Resepsi pernikahan teman misalnya. Namun Chiquita tidak memiliki target kapan kembalinya ke industri musik.

"Iya (rindu), makanya jadi penyanyi keliling dulu. Teman wedding aku nyanyi, aku cover lagu juga. Nggak ditargetkan sih. Aku yakin ada masanya, ada saatnya," ungkapnya.

Chiquita Meidy pun diam diam sedang menekuni bidang bisnis, Chiquita pun sedang mencari talenta baru untuk dunia tarik suara dan dunia hiburan. (Andy Masela/Bintang.com)

Di samping kerinduannya kembali ke industri musik, Chiquita tengah sibuk mengurus beberapa bisnisnya. Baginya, dua bidang itu tak bisa dipisahkan dan sama-sama disukainya.

"Aku di depan layar dan belakang layar oke lah. Walau banyak yang bilang jadi nggak fokus. Banyak yang dibilang Chika terlalu serabutan," tandas Chiquita Meidy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading