Sukses

Entertainment

Terlepas dari Sabu, Reza Artamevia Kebanjiran Job

Fimela.com, Jakarta Aspat merupakan hal yang biasa dalam kehidupan Reza Artamevia saat berada di padepokan milik Gatot Brajamusti. Penyanyi kelahiran 29 Mei 1975 ini baru mengetahui jika aspat adalah sabu ketika ia sudah tak menjadi murid dari Aa Gatot.

Selama 12 tahun menjadi murid Gatot Brajamusti, Reza tak mengetahui tidak tahu menahu bahwa aspat yang selama ini dikonsumsinya adalah sabu yang merupakan zat terlarang (narkoba). Setelah lepas dari sabu, ibu dari Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid ini ternyata kebanjiran job.

Reza Artamevia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Hal tersebut diutarakan oleh Ryan selaku manajer dari Reza Artamevia. "Saat ini Reza banyak menerima tawaran job. Seperti bulan ini ada lima event, baik di Jakarta maupun di luar kota," ujar Ryan saat dihubungi Bintang.com melalui telepon, Kamis (13/10/2016).

Ryan juga mengungkapkan jika Reza sedang menyiapkan untuk album baru. "Sekarang Teteh Reza juga berbincang-bincang soal album baru. Tapi untuk album baru, aku belum mendapatkan bocoran soal konsep dan prosesnya seperti apa," lanjutnya.

Reza Artamevia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain sibuk dengan pekerjaannya, Reza juga banyak menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya. "Teteh sekarang lebih banyak menghabiskan waktu dengan orang tua, anak-anaknya, dan adik-adiknya," jelas Ryan.

Saat ini, kondisi Reza Artamevia sehat walafiat bahkan berat badannya juga naik. "Alhamdulillah sehat walafiat, tambah seger. Mungkin karena merasa bahagia, berat badannya sedikit bertambah," ungkap Ryan.

What's On Fimela
Loading