Sukses

Entertainment

Aa Gatot Sebut Reza Artamevia Pakai Sabu Sebelum di Padepokan

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia secara resmi sudah melaporkan Gatot Brajamusti atas tuduhan penipuan terkait aspat yang kerap dipakainya selama di padepokan Brajamusti. Berdasarkan pengakuan Reza, selama 12 tahun ikut dengan Gatot Brajamusti, dirinya merasa tertipu lantaran aspat tersebut belakangan diketahui sebagai narkotika jenis sabu.

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Gatot Brajamusti, Ahmad Rifai menyebutkan, berdasarkan pengakuan Gatot, Reza diketahui sudah lama mengenal sabu, jauh sebelum sang diva masuk ke padepokan Gatot Brajamusti.

Foto kolase Reza Artamevia dan Aa Gatot. (Bintang Pictures)

"Saat dilaporkan, saya bilang 'Aa ada laporan penipuan, dia (Reza) mengatakan seolah-olah dia tahu barang (sabu) itu dari Aa'. Aa mengatakan dengan jelas, dia (Reza) sudah memakai lebih dulu, bagaimana saya menipu," tutur Ahmad Rifai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Ahmad Rifai pun menganggap, laporan penipuan yang dibuat Reza Artamevia terhadap kliennya tersebut sebagai upaya 'cuci tangan' Reza dari kasus narkotika yang menjerat Gatot. Terlebih, Reza diketahui setia mendampingi kliennya selama 12 tahun.

Bersama tim kuasa hukum Gatot Brajamusti, Ahmad Rifai menerangkan berbagai hal menyangkut Gatot Brajamusti kepada awak media. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini logika hukum yang dibangun sangat buruk. Kalau sekali dua kali nggak apa-apa bilang ketipu, tapi kalau bertahun-tahun apakah itu penipuan? Kalau mau membersihkan diri jangan dengan cara melaporkan," tambahnya.

Yakin atas pengakuan Aa Gatot terhadap dirinya, Ahmad Rifai pun memperingatkan pihak Reza Artamevia akan ancaman pidana jika kedapatan membuat laporan palsu. "Ingat orang yang melaporkan dengan mengarang cerita sesuai UU KUHP pasal 317 dan 318 ada sanksi pidananya," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading