Sukses

Entertainment

Jadi Koas, Adipati Dolken Ungkap Adegan yang Menguras Emosi

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken menjadi salah satu pemeran dalam film berjudul Catatan Dodol Calon Dokter (CaDo CaDo). Dalam film yang dibesut sutradara Ifa Isfansyah ini Adipati berperan menjadi Riva, salah seorang dokter muda atau koas.

Banyak tantangan yang dirasakan oleh Adipati ketika memerankan tokoh yang berprofesi terhormat itu. Pemeran film Jenderal Soedirman itu mengaku selama syuting film, banyak peran dan adegan yang begitu menantang.

Dalam film terbarunya, Adipati Dolken berperan sebagai calon dokter alias Ko-Asisten (ko-as). Memerankan mahasiswa yang mengambil program kedokteran. (Andy Masela/Bintang.com)

"Menantang hampir semuanya menantang karena segi mentalnya susah. Bukan dokter tapi masih koas yah," kata Adipati Dolken di preskon film Catatan Dodol Calon Dokter, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Satu adegan yang menjadikan Adipati Dolken menguras habis emosinya adalah ketika ia kehilangan satu pasien. Rona kesedihan pun ia tampakkan meski memakai masker. "Gua pakai masker dan harus meyakinkan penonton gua harus sedih," tuturnya.

Selain maksimal dalam mengolah karakternya, Adipati Dolken juga harus menjalin chemistry yang apik dengan lawan mainnya seperti Tika Bravani dan Aurellie Moeremans. Khusus dengan Tika yang merupakan sahabatnya semenjak SMA, ia harus intens komunikasi.

Film Catatan Dodol Calon Dokter berkisah tentang perjuangan seorang dokter muda. Film ini diproduksi kerja sama Radikal Films dan CJ Entertainment asal Korea. (Andy Masela/Bintang.com)

"Sebelum kuliah udah bareng. Waktu casting sama mas Ifa dan ketemu Tika, mas Ifa jelasin kalau kita berdua harus berteman selama 3 tahun. Tapi dicoba-coba dan akhirnya ketemu setiap hari untuk bangun chemistrynya sih," tukas Adipati.

Film ini rencananya akan ditayangkan pada 27 Oktober 2016. Selain tiga pemeran utama yaitu Adipati Dolken, Tika Bravani, dan Aurelie Moeremans, film ini juga diramaikan oleh Ikke Nurjanah, Donna Harun, dan Adi Kurdi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading