Sukses

Entertainment

Hottest Update: Raffi Ahmad, Enji, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Isu Raffi Ahmad bakal menggugat cerai Nagita Slavina makin kencang terdengar. Bahkan disebut-sebut, Raffi Ahmad sudah menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. Hotman Paris langsung dimintai konfirmasi perihal kabar tersebut. Hotman mengaku tidak tahu menahu tentang rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Begitu banyak media mengkonfirmasi, Hotman Paris langsung menghubungi Raffi Ahmad. Dalam obrolan itu Hotman menceritakan jika Raffi membantah kabar dirinya akan menceraikan Nagita Slavina. Malah, menurut Hotman Paris, Raffi Ahmad mengungkapkan jika kabar tersebut disebarkan oleh orang iseng.

Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Curahan hati Enji di instagram yang rindu dengan anaknya, Bilqis mendapat perhatian dari netizen. Setelah berpisah dengan Ayu Ting Ting, Enji memang belum pernah menggendong Bilqis lantaran tidak diperkenankan keluarga Ayu Ting ting.

Enji juga menceritakan, ia pernah bertemu keluarga Ayu Ting ting yang sedang membawa Bilqis di sebuah mal, kawasan Jakarta Selatan. Namun ketika dihampiri, ayah Ayu Ting Ting menolak dan mengungkapkan kata yang tidak mengenakkan bagi Enji.

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram)

Ayu Ting Ting mungkin punya alasan khusus kenapa ia tidak ingin Enji menemui Bilqis. Memang diketahui, Ayu Ting Ting sangat melindungi Bilqis dan belum pernah dipertemukan dengan Enji.

Berita tentang Raffi Ahmad, Enji dan Ayu Ting Ting sedang banyak mendapatkan perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading