Sukses

Entertainment

Park Seo Joon - Kang Ha Neul Kompak Putuskan Jadi Polisi

Fimela.com, Jakarta Menanti drama Hwarang: The Beginning tayang, Park Seo Joon menerima tawaran main film layar lebar. Adalah Young Policemen, yang juga menggaet Kang Ha Neul sebagai pemain utamanya.

Seperti dilansir Kpophearld, Park Seo Joon dan Kang Ha Neul akan sama-sama berperan sebagai taruna polisi muda yang mengenyam pendidikan di Korean National Police University. Keduanya nantinya akan menyelidiki dan mengejar pelaku penculikan.

Kang Ha Neul. Foto: Asian Wiki

Young Policemen menjadi film layar lebar pertama yang mempercayakan Park Seo Joon peran utama. Sebelumnya, pria kelahiran Seoul, 16 Desember 1988 ini hanya mendapat peran-peran pendukung di tiga film yang dibintangi seperti The Chronicles of Evil (2015), The Beauty Inside (2015) dan Perfect Game (2011).

Ditambahkan Soompi, Kang Ha Neul dan Park Seo Joon akan menampilkan ciri khas yang berbeda sebagai polisi di film Youth Police. Jika tak ada aral, film ini direncanakan akan rilis di bioskop pada pertengahan tahun 2017 mendatang.

Park Seo Joon dan Kang Ha Neul. Foto: Soompi

Park Seo Joon sendiri baru saja merampungkan proses syuting drama Hwarang: The Beginning pada September lalu. Drama yang juga dibintangi Go Ara dan Park Hyung Sik itu akan tayang pada 19 Desember 2016 mendatang di KBS2.

Sementara itu, wajah Kang Ha Neul saat ini tengah sering muncul lantaran drama yang dibintanginya begitu populer di kalangan netizen yakni Scarlet Heart: Ryeo. Dalam drama SBS itu, Kang Ha Neul berperan sebagai salah satu pangeran di dinasti Goryeo yang memperebutkan cinta wanita dari abad ke-21.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading