Sukses

Entertainment

Hottest Update: Nafa Urbach, Nikita Mirzani, Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Hati Nafa Urbach tengah terluka. Hal tersebut lantaran beredar video mesra suaminya, Zack lee dengan Nikita Mirzani. Dalam video tersebut tampak jelas Zack Lee dan Nikita Mirzani beradegan mesra di sebuah klub malam. Diduga video tersebut direkam di Bali.

Meski rumah tangganya tengah dilanda prahara, namun Nafa Urbach berusaha tetap sabar menghadapinya. Nafa bahkan mengungkapkan, ia tidak akan berhenti mendoakan Zack Lee agar kembali ke 'jalan Tuhan'. Menurut Nafa, Zack Lee telah berulangkali melakukan hal tersebut dengan sejumlah perempuan. Sebagia yang diketahui Nafa adalah artis.

Nikita Mirzani tengah digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Zack Lee, suami Nafa Urbach. (Altaf Jauhar/Bintang.com)

Melalui media sosial, Nikita Mirzani akhirnya menjawab isu perselingkuhan Zack Lee dengan dirinya. Ia mengungkapkan, hubungan dengan Zack Lee, suami Nafa Urbach adalah perteman saja. Nikita juga mengatakan jika Zack Lee adalah sosok yang baik.

Nikita Mirzani meminta masyarakat tidak 'sok tahu' menduga hubungannya dengan Zack Lee seperti apa. Banyak netizen yang tidak percaya dengan klarifikasi Nikita Mirzani. Sebab terlihat jelas dalam video tersebut, Nikita Mirzani beradegan mesra degan Zack Lee yang masih tercatat sebagai suami sah Nafa Urbach.

Nafa Urbach, Zack Lee dan Nikita Mirzani (Instagram)

Zack Lee tampaknya juga santai menghadapi isu hubungan khususnya dengan Nikita Mirzani. Ia mengaku dengan Nikita Mirzani sudah berteman sejak lama. Bahkan ia menuturkan tidak ingat kapan dan dimana video mesranya dengan Nikita Mirzani direkam.

Berita tentang Nafa Urbach, Nikita Mirzani dan Zack Lee banyak mendapatkan perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading