Sukses

Entertainment

4 Hal yang Buat Film Disney Klasik Baik Ditonton untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Bagi anak 90an, mungkin kamu sudah terbiasa untuk menonton film Disney klasik. Ya tumbuh bersama film-film produksi Disney memang sangat menyenangkan. Alur cerita yang menarik selalu memberikan pesan-pesan positif bagi para penontonnya.

Suatu hal yang wajar ketika orangtua menginginkan anaknya menyerap hal yang baik dari kegiatan yang dilakukan. Menonton film bisa menjadi suatu aktivitas yang berdampak positif ketika apa yang disajikan miliki konten menarik. Apalagi ketika usia anak-anak tersebut tengah memasuki Golden Age. Jadi, mereka akan cepat tangkap dalam melihat, mendengar, atau memahami sesuatu. Aman untuk ditonton anak-anak, ini 4 hal yang bisa anak-anak pelajari dari menonton film Disney klasik.

Hasil gambar untuk snow white gif

Mengajarkan keberanian. Kamu bisa belajar untuk berani menghadapi segala tantangan kehidupan dengan menonton film Disney. Film Mulan, misalnya. Dari sana para penikmatnya bisa belajar bagaimana seorang anak berkorban untuk sang ayah dengan cara menggantikan posisinya untuk berperang. Mulan pun tak segan menyamar sebagai laki-laki demi keselamatan sang ayah.

Hasil gambar untuk sleeping beauty gif

Mencintai dengan tulus. Kisah Snow White dan Aurora bisa dijadikan contoh agar kamu bisa tulus mencintai seseorang. Ketika cintamu memang benar-benar kuat, maka kamu juga harus memperjuangkannya. Cinta di sini bisa kepada keluarga, teman, atau bahkan kekasih. Ketika perasaanmu benar-benar tulus, maka hanya akan ada niat membahagiakan mereka yang kamu sayang.

Hasil gambar untuk snow white gif

Tidak mendendam. Meski disakiti, sebaiknya kamu buang jauh-jauh perasaan mendendam. Hal tersebut bisa kamu ambil dari kisah Snow White. Meski ia hendak dibunuh oleh ibu tiri, Snow White tetap tidak merasakan dendam apapun. Ia pun memilih untuk hidup damai bersama dengan para kurcaci.

Hasil gambar untuk the little mermaid gif

Kebaikan akan selalu menang. Ya, pada akhirnya kebaikan memang akan selalu menang. Kendati demikian, kamu juga harus bisa membuktikan bahwa kamu tidak bersalah. Film Disney, The Little Mermaid mengajarkan untuk tetap memperjuangkan kebahagiaan. Terbukti Princess Ariel bisa kembali bersatu dengan Prince Eric meski pangerannya itu sudah terhipnotis oleh sihir Ursula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading