Sukses

Entertainment

Putus, Emma Stone: Aku Sangat Mencintai Andrew Garfield

Fimela.com, Jakarta Emma Stone mengakui bahwa hingga kini masih mencintai mantan kekasihnya, Andrew Garfield. Cinta kasih mereka selama empat tahun nampaknya masih begitu melekat hingga membuat Emma mempertahankan status lajangnya. 

Emma Stone mengakui bahwa dirinya masih sangat mencintai Andrew Garfield. (AFP/Bintang.com)

Emma Stone dan Andrew Garfield telah mengakhiri hubungan mereka pada 2015 lalu, meski begitu keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama. Berkenaan dengan kedekatannya dengan Andrew tersebut, Emma pun mengatakan bahwa ia masih mencintai Andrew. 

Emma Stone mengakui bahwa dirinya masih sangat mencintai Andrew Garfield. (AFP/Bintang.com)

"(Andrew) adalah seseorang yang masih sangat aku cintai," aku Emma dalam wawancara bersama Vouge, yang dilansir dari laman People. Ia pun mengatakan dirinya masih menyesuaikan diri dengan status lajangnya. "Ini menarik, ini merupakan tahun yang baik. Dan sedih. Pro dan kontra," ucapnya menceritakan kehidupannya kini.

Emma Stone mengakui bahwa dirinya masih sangat mencintai Andrew Garfield. (Bintang/EPA)

Emma maupun Andrew nampaknya belum ingin memulai hubungan cinta dengan orang lain dan mereka pun masih sering terlihat bersama. Pada Agustus lalu, keduanya terlihat berjalan santai di London sambil bercengkrama. 

Emma Stone mengakui bahwa dirinya masih sangat mencintai Andrew Garfield. (AFP/Bintang.com)

"Tidak ada drama, mereka sudah berpisah sejak mereka bekerja. Mereka masih peduli satu sama lain," ujar seorang sumber kepada People. Setelah putus, nampaknya komitmen keduanya telah membuat mereka berada dalam hubungan yang baik. Emma Stone dan Andrew Garfield pun dilaporkan tetap saling mendukung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading