Sukses

Entertainment

Emma Stone dan Andrew Garfield Pisah Setelah 3 Tahun Pacaran

Fimela.com, Jakarta Kabar putusnya Emma Stone dan Andrew Garfield semakin kuat. Pasangan muda ini disebutkan telah pisah beberapa bulan yang lalu setelah tiga tahun berpacaran.

“Tidak ada drama, mereka sudah pisah karena pekerjaan. Mereka masih peduli satu sama lain. Mereka masih memiliki cinta untuk satu sama lain. Mereka berhubungan baik dengan satu sama lain dan tetap dekat,” kata seorang sumber kepada PEOPLE.

Emma Stone dan Andrew Garfield (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, kabar perpisahan ini mulai muncul pada bulan April ketika mereka break karena LDR. Dalam beberapa minggu terakhir, rumor mulai mengatakan kalau mereka break lagi setelah Emma memiliki rasa dengan lawan mainnya, Ryan Gosling.

“Tidak peduli berapa kali Ryan mengatakan kepada Eva Mendes, tunangannya, kalau dia dan Emma hanya teman, Eva tahu ada sesuatu di antara mereka,” kata seorang sumber kepada tabloid Star.

Emma Stone dan Andrew Garfield (Bintang/EPA)

Emma dan Andrew memang tidak pernah menegaskan secara terbuka kalau mereka pacaran. Mereka bertemu di lokasi syuting The Amazing Spider-Man dan pacaran selama beberapa tahun tanpa mengacu satu sama lain sebagai pacar atau bahkan mengakui apa hubungan mereka dalam wawancara.

Andrew Garfield mengerjakan film Silence yang difilmkan di Taiwan awal tahun ini. Saat ini, dia di Sydney untuk film Hacksaw Ridge dan radio KIIS 106.5 mengabarkan kalau dia telah mengatakan kepada penduduk setempat kalau dia adalah laki-laki lajang. “Kami tidak lagi bersama-sama,” katanya ketika ditanya tentang Emma Stone di pesta di Pelicano Bar. Mereka berdua terakhir terlihat bersama pada bulan Agustus di Los Angeles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading