Sukses

Entertainment

Jaga Intimasi, Tiket Konser Bryan Adams Jakarta Dijual Terbatas

Fimela.com, Jakarta Sang penyanyi legendaris Bryan Adams telah dikonfirmasi akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Lewat sebuah konser bertajuk Get Up, Bryan siap mengobati dahaga fans dengan sederet masterpiece-nya.

Konser istimewa tersebut akan dilangsungkan di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place Jakarta pada 16 Januari 2017 mendatang. Pihak promotor dengan bangga mengumumkan rencana konser sang maestro dalam sebuah press conference 12 Oktober lalu.

Bryan Adams akan gelar konser di Jakarta 16 Januari 2017 (via bryanadamsjakarta.com)

Dalam konser tersebut, promotor sengaja agak lebih membatasi penjualan tiket, yakni sebanyak 3000 lembar saja. Hal ini dilakukan untuk menjaga intimasi antara Bryan Adams dan penonton.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang intim dan tentunya berkesan bagi penggemar Bryan Adams," ungkap Kimberly Fraser mewakili promotor.

Bryan Adams (via huffingtonpost.com)

Selain jumlah tiket dan venue yang eksklusif, penonton akan dimanjakan dengan lagu-lagu hits Bryan Adams sepanjang masa. Yang menarik juga, pelantun 'Heaven' tersebut juga membawakan sederet koleksi lagu anyar di album yang dirilis tahun lalu 'Get Up'.

Tiket konser Bryan Adams mulai bisa dibeli pada hari ini, Senin  17 Oktober 2017. Untuk early bird akan ada harga khusus yang ditawarkan, yakni di kisaran 850 ribu hingga 3 juta rupiah. Tertarik untuk memborong tiketnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading