Sukses

Entertainment

Perjalanan Karir Akting Zack Lee, Suami Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Dibanding dengan Nafa Urbach, karir akting Zack Lee masih kurang. Meskipun begitu, Zack Lee masih aktif berakting di layar lebar sampai saat ini. Sedangkan Nafa lebih berakting di sinetron selain menyanyi.

Zack Lee dikenal sering membintangi sinetron laga seperti Preman Kampus . Sinetron lain yang pernah dibintangi Zack Lee antara lain Kugapai Cintamu, Ilalang, dan Gadis. Sinetron terakhir yang dibintangi Zack Lee adalah Manusia Harimau.

Instagram Nafa Urbach

Zack Lee memulai karir di layar lebar lewat film Bad Wolves pada tahun 2005. Film yang juga dibintangi oleh Baim, Indra Bekti, dan Sultan Djorghi ini sempat menuai protes dari Mabes Polri lantaran adanya simbol agama tertentu yang bisa menimbulkan kerawanan SARA, adegan mengisap sabu-sabu, dan kekerasan.

Setelah membintangi film Drown Boy, Crown pada tahun 2008, Zack Lee cuup lama vakum di layar lebar. Hingga Zack kembali di film The Raid 2: Berandal tahun 2014. Terakhir, Zack turu bermain di film Hedshot yang dibintangi Iko Uwais.

Selain sebagai aktor, Iko Uwais juga menjadi koreografer untuk semua adegan laga yang ditampilkan pada film Headshot. Iko menjelaskan peran yang dijalani Zack di film ini. Iko menantang Zack dengan gerakan laga ala street figther.

Poster film Headshot. foto: twitter

"Di film Headshot saya masih menunjukan bela diri martial art. Akan tetapi, pada setiap karakter saya merancang gerakan yang disesuaikan misalnya untuk aktor Sunny Pang, dia punya basic kung fu. Selain itu ada Zack Lee yang memakai gaya street fighter. Brutalnya sama dengan film-film laga sebelumnya, tapi gerakannya saya sesuaikan dengan setiap aktor," jelas Iko beberapa waktu lalu.

Selain Zack Lee dan Iko Uwais, film ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Sunny Pang dan Julie Estelle. Screenplay Infinite Films resmi merilis teaser terbaru dari film Headshot versi ‘Who Are You’ beberapa waktu lalu. Berbeda dengan teaser pertama yang dirilis untuk world premiere Toronto International Film Festival (TIFF) 2016, 8 September lalu, teaser kali ini banyak memperlihatkan romansa yang terjalin antara Ailin (Chelsea Islan) dan Ishmael (Iko Uwais).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading