Sukses

Entertainment

Maju Mundur Karir Prilly Latuconsina Sebagai Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina mungkin lebih dikenal sebagai seorang aktris ketimbang musisi. Aktingnya dalam serial Ganteng-ganteng Serigala memang sangat melekat, begitu pula kisah hubungannya dengan Aliando Syarief yang sepertinya bakal menjadi 'legenda' di dunia artis.

Nyatanya beberapa bulan terakhir Prilly telah berusaha keras menorehkan namanya di dunia musik. Usahanya tidak bisa dikatakan mudah, karena banyak hambatan yang dilalui gadis remaja ini untuk terjun ke dunia tarik suara.

Prilly Latuconsina (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Usaha Prilly mungkin pertama kali terlihat saat dia mulai mengunggah beberapa video cover di akun media sosial. Namun langkahnya ini jelas tidak mudah. Pasalnya, walaupun namanya cukup dikenal, ternyata banyak orang yang tak terlalu suka dengan gaya bernyanyinya.

Berbagai hujatan pun tak jarang harus diterima oleh Prilly, mulai dari hinaan suara fals, suara tak sesuai nada, dan krititan lain yang mungkin akan membuat siapapun gentar untuk berusaha. Namun ternyata Prilly adalah sosok yang cukup kuat sehingga menerimanya sebagai sebuah masukan positif.

 

Ngilangin bete. Salah salah dikit gapapa lah yaa 😝😝

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Namun usaha keras Prilly ternyata tidak sia-sia. Setelah banyak trial and error yang dijalani, akhirnya dia berhasil menelurkan debut albumnya yang berjudul Fall in Love pada tahun 2015. Hasilnya mungkin belum sesuai harapan, namun dia tidak berhenti berusaha.

Titik terang mulai terlihat saat Prilly Latuconsina menggarap album Sahabat Hidup (2016). Antusiasme fans cukup tinggi sehingga membuatnya semakin bersemangat. Menggandeng sahabatnya, Gritte Agatha, Prilly pun tampaknya semakin optimis dengan karir musiknya.

Kini, Prilly Latuconsina semakin matang dalam bermusik. Kualitas suaranya pun semakin membuat banyak orang berdecak kagum. Hebatnya lagi, dia juga mampu memainkan alat musik sehingga jalannya sebagai musisi sepertinya akan semakin terbuka lebar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading