Sukses

Entertainment

Berhijab, Yuki Kato Sering Dipuji Netizen

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit dari selebritis wanita yang harus merasakan sakit hati ketika mencoba mengenakan pakaian muslimah atau akrab disebut hijab/jilbab. Pasalnya, mereka seringkali mendapatkan cemoohan dari netizen yang dipenuhi haters. Namun, hal itu tak terjadi pada Yuki Kato.

Yuki Kato mulai membiasakan diri mengenakan pakaian muslimah atau hijab sejak main di film Cahaya Cinta Pesantren. Gadis cantik kelahiran 2 April 1995 ini seolah lolos dari hinaan dan aksi bullying yang kerap dilakukan haters ketika seorang publik figur mencoba mengenakan hijab.

"Ada juga yang comment mereka lihat kita pakai kerudung katanya cantik banget. Semoga bisa terus lihat kalian seperti ini," kata Yuki Kato di XXI Djakarta Teater, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10).

Mendapatkan tanggapan positif, Yuki Kato pun merasa beruntung. Meski saat ini dirinya belum siap untuk mengenakan hijab dalam keseharian, tapi Yuki tetap mengaminkan doa tulus dari netizen. "Kita mengaminkan aja ya karena itu doa," ujarnya.

Banyak orang melihat Yuki Kato terlihat semakin cantik ketika menutup aurat. Namun, mereka tak mau menilai cantik diri sendiri dan menyerahkan penilaian kepada orang lain. "Mungkin karena kita belum memantapkan hati kali ya," ucapnya.

Saat duduk di bangku Sekolah Dasar, Yuki Kato sudah terbiasa dengan hijab. Namun, ketika usianya beranjak remaja, kebiasaan itu ditinggalkan meski pada waktu-waktu tertentu Yuki masih memakai hijab.

"Ya beberapa kali aja sih. Belum mantap. Pas Idul Fitri sama Idul Adha pakai. Di syuting juga setiap hari pakai. Karena kita harus menyatukan diri dengan karakter kita. Di film ini kita di tuntut untuk bisa makai hijab sendiri," tukas Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading