Sukses

Entertainment

Frustasi, Gatot Brajamusti Anggap Dirinya 'Sampah'

Fimela.com, Jakarta Rentetan masalah yang datang bertubi-tubi, membuat Gatot Brajamusti merasa frustasi. Apalagi pemberitaan tentang dirinya sangat memojokkannya. Kondisi tersebut menjadikan Gatot serasa manusia yang tidak berguna.

"Dia (Gatot Brajamusti) sudah down dengan pemberitaan yang begitu besar, karena dia seolah-olah pelaku. Sampai dia ngomong, saya kan manusia sampah dan sebagainya," ungkap Ahmad Rifai, kuasa hukum Gatot Brajamusti, Jakarta, Senin (17/10/2016).

Gatot Brajamusti saat menjalani pemeriksaan di Jakarta. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai penasihat hukum, Rifai mencoba menenangkan Gatot. Dia juga berharap, kliennya mau mengungkap kasus ini secara gamblang tanpa ada yang harus ditutup-tutupi. Mengungkap siapa saja yang terlibat dalam perkara ini.

"Saya ngomong Aa tuh bukan manusia sampah, Aa tidak akan pernah menjadi sampah kalau mengungkap kasus ini secara tuntas. Kalau mau, ungkap semuanya, siapapun yang terlibat," ujar Rifai.

Gatot Brajamusti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kini, Gatot Brajamusti tengah dikepung berbagai masalah. Dari mulai tuduhan penyalahgunaan narkoba jenis sabu, penemuan senjata api ilegal, hingga terindikasi adanya praktik seks di padepokannya. Bahkan, belum lama ini Gatot Brajamusti juga dilaporkan oleh Reza Artamevia atas sangkaan penipuan.

What's On Fimela
Loading