Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina - Teuku Rassya, Kolaborasi Berujung Kangen

Fimela.com, Jakarta Bukan lagi Aliando Syarief, kini Teuku Rassya menjadi sorotan karena kedekatannya dengan Prilly Latuconsina. Terlebih lagi, sosok kharismatik Rassya saat tampil di HUT SCTV benar-benar mencuri perhatian.

Kolaborasi Prilly dan Rassya mungkin menjadi awal mula isu kedekatan kedua insan ini. Jika sebelumnya Prilly dan Aliando dianggap tak tergantikan, chemistry dengan Rassya ternyata mampu mencuri perhatian banyak orang.

Prilly Latuconsina terlihat begitu dekat dan mesra bareng Teuku Rassya. Kedekatan keduanya itu membuat lawan main Prilly dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala, Aliando Syarief cemburu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelahnya, ada banyak momen kedekatan yang kemudian diunggah Prilly lewat akun Instagram, termasuk ungkapan saling kangen yang kadang tertulis di bagian caption. Hal inilah yang membuat banyak orang curiga bahwa kedekatan mereka tak sekedar teman biasa. 

Chemistry mereka memang tak hanya soal hubungan cinta. Ada banyak hal lain yang menunjukkan kecocokan di antara mereka, termasuk dalam hal musik. Sebagaimana kita tahu, saat ini mereka sedang getol menggeluti dunia tersebut.

Keakraban Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Source: Instagram)

Jiwa DJ dalam diri Rassya rupanya membuat Prilly jatuh hati. Prilly yang kini sedang merencanakan mini konser pun kemungkinan juga akan membutuhkan sedikit bantuan dari putra Tamara Bleszynski tersebut.

Ada satu hal unik lain yang terkuak di antara mereka. Mini konser Prilly Latuconsina direncanakan akan digelar bulan Desember bertepatan dengan kedatangan kembali Teuku Rassya dari kuliah di luar negeri. Apakah ini sebuah kebetulan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading