Sukses

Entertainment

Dilaporkan Reza Artamevia, Gatot Brajamusti Merasa Dikhianati

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti terkejut, mengetahui Reza Artamevia melaporkannya atas dugaan tindak penipuan. Padahal selama ini Gatot merasa sudah berbuat banyak untuk Reza. Bahkan Gatot berusaha menutup rapat perbuatan mantan murid spiritualnya tersebut.

"Sebenarnya Gatot nggak mau ungkap, menurut dia untuk apa sih?. Ketika kami sampaikan ada laporan, dia (Gatot) tanya, laporannya apa, siapa yang lapor? Iya, katanya dia, Aa yang menggunakan alat itu. 'Kok kayak gitu ya? Padahal dia yang lebih dulu menggunakan'," tutur Ahmar Rifai, mengutip ucapan kliennya, Jakarta, Senin (17/10/2016).

Achmad Rifai, kuasa hukum Gatot Brajamusti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rifai juga sempat menanyakan langsung kepada Gatot, soal permintaan uang senilai Rp 15 juta dari Reza. Dengan tegas Gatot membantahnya, dan justru telah berbuat banyak untuk Reza.

"Artinya dia sudah sedemikian rupa mengarang cerita, seolah olah sebagai korban. Ini kan nggak benar. Jadi Gatot tidak hanya terkhianati, tapi dia ngarang cerita tidak benar seperti itu, kemudian ingin menyelamatkan diri dengan cara yang nggak benar," tutur Rifai.

Reza Artamevia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rifai yakin, skenario sama juga dilakukan CT atas laporannya terhadap Gatot. Dikatakan Rifai, selama ini kliennya juga sudah memberikan banyak materi untuk CT.

"Si CT dikasih uang dan sebagainya, tiba-tiba terakhir melaporkan pelecehan seksual. Saya yakin betul kalau ada kasus-kasus lain itu sengaja untuk tidak mau diungkap. Jadi laporkan saja semuanya ke Gatot gitu," pungkas Rifai, kuasa hukum Gatot Brajamusti.

What's On Fimela
Loading