Sukses

Entertainment

Bantah Cari Sensasi, Nikita Mirzani: Sensasi yang Cari Gue

Fimela.com, Jakarta Ketika menyebut deretan artis yang penuh sensasi dan kontroversi, tentu nama Nikita Mirzani berada di papan teratas. Bagaimana tidak, ia pernah terlibat kasus penganiayaan, prostitusi online, dan perseteruan dengan beberapa selebritis.

Dan terakhir adalah video Snapchat yang diunggahnya. Video ini menjadi masalah karena laki-laki yang seperti berciuman dengan Nikita adalah Zack Lee, suami dari penyanyi cantik Nafa Urbach.

Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Disinggung tentang klaim masyarakat jika ini merupakan berita sensasi yang disuguhkannya, Nikita Mirzani menolak. "Gue nggak pernah cari sensasi, tapi sensasi yang nyari gue," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Dalam video yang terkesan berciuman itu, Nikita mengatakan tak ada aksi seperti yang ramai dikabarkan. "Nggak cium, gue masih simpen videonya nggak ada cium-cium," ucap Nikita Mirzani.

Nikita menambahkan bahwa di table yang sama dengan Zack Lee juga terdapat teman laki-laki Nikita. "Padahal di table itu ada pacar Niki juga. Yang disorot Zack-nya. Kan itu ditaruh di Snapchat biar bisa ditonton sama semua orang," ujarnya.

Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bicara tentang video tersebut yang akhirnya viral dan membuat Nafa Urbach sampai berkomentar dalam akun media sosial miliknya, Nikita Mirzani tenang. "Nggak tahu juga sih. Tapi Nafa udah tahu kok yang ngerusak siapa. Gue juga nggak tahu kenapa nama gue ditaruh, dibilang mengampuni NM," imbuhnya.

"Berati kan gue berhubungan, tapi kan nyatanya nggak. Gue juga agak bingung. Kenapa inisial. Kenapa nggak langsung nama gue. Kenapa yang lain nggak. Apa karena gue publik figur yang penuh sensasi jadi ditaruh nama gue. Tapi ya gue udah biasalah sama kamera kayak gini," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading