Sukses

Entertainment

Para Biksu Doakan Pernikahan Dominique Diyose dan Ivan Handoyo

Fimela.com, Jakarta Dominique Diyose dan Ivan Handoyo sedang bahagia atas pernikahannya di Bhutan, sebuah negara kecil di Asia Selatan, Jumat (14/10/2016).  Pernikahan mereka dilakukan saat dalam perjalanan di negara tersebut. Para biksu juga ikut berbahagia dan mendoakan pernikahan mereka. 

Dominique Diyose dan Ivan Handoyo (Instagram/@dominiquediyose)

Dalam foto yang diunggah, Domi dan Ivan, mereka terlihat foto bersama dengan para biksu cilik. Para netizen ikut mendoakan agar pernikahan Domi dan Ivan langgeng hingga kakek nenek.

"Telah menikah! Kami baru saja melangsungkan upacara pernikahan yang sakral secara tertutup dalam perjalanan kami ke Bhutan. Merasa bahagia dan diberkati. Dengan cinta Ivan Handoyo & Dominique Diyose~ ❤ 14.10.2016," tulis Dominique dalam bahasa Inggris, Minggu (16/10/2016).

Dominique Diyose dan Ivan Handoyo (Instagram/@gueipul)

Dalam foto yang lain, Ivan mengunggah foto bersama dengan biksu cilik yang lain. Ivan kembali mengucapkan terima kasih atas harapan dan doanya.

Seperti diberitakan Bintang.com, Dominique  dan Ivan  memiliki hobi yang sama suka melakukan kegiatan di alam bebas.  Dengan hobi tersebut, mereka dengan mudah untuk mengetahui karakter masing-masing. Sebab, kegiatan itu dapat memperlihatkan sifat asli dari seseorang.

Dominique Diyose dan Ivan Handoyo (Instagram/@dominiquediyose)

Dominique Diyose pernah menikah dengan Marshall Sastra pada 16 Agustus 2014. Pada 2015, Dominique mengajukan gugat cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Belakangan diketahui, mereka resmi bercerai hingga akhirnya menikah dengan Ivan Handoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading