Sukses

Entertainment

Tak Tayang di Korea, Drama Scarlet Heart Tayang di Cina

Fimela.com, Jakarta Drama Scarlet Heart episode 16 ditunda penayangannya di Korea karena siaran langsung pertandingan basket. Penggemar Scarlet Heart di Malaysia, Indonesia, dan Singapura harus sabar menunggu kelanjutan drama yang dibintangi IU dan Lee Joon Gi ini. Namun, rasa penasaran mereka bisa terobati karena drama Scarlet Heart tetap ditayangkan di Cina.

Tak mengherankan sebenarnya ketika Cina tak mau mengubah jadwal tayangnya. Karena Drama produksi SBS ini berhasil memecahkan rekor sebagai drama termahal tahun ini dengan penjualan hak siar hingga 400 ribu USD per episodenya. YouKu sebagai pembeli hak cipta di Cina pun harus mengeluarkan sekitar 8 juta USD untuk 20 episode drama Scarlet Heart.

Episode 16 dimulai dengan adegan mengharukan ketika Pangeran Wang So (Lee Joon Gi) harus membunuh Pangeran ke Wang Eun (Baekhyun EXO). Pangeran Wang Yo sudah menjadi Raja dan kuatir akan terjadi pemberontakan. Karena itu Wang Yo memburu keluarga Wang Eun.

Dengan panah, Wang Yo melukai Wang Eun. Sebagai Raja, Wang Yo memerintahkan Wang So untuk membunuh pangeran ke-10. Meskipun berat, perintah itu harus dilaksakan. Dan Wang Eun bukannya sedih justru mengingat saat bahagianya menerima kado dari Wang So saat ulang tahunnya.

Akting Kang He Neul kembali mendapat pujian dari penggemarnya di episode ini. Baekhyun EXO berciuman dengan Z.Hera di drama Scarlet Heart: Goryeo episdoe 15. Usai adegan ciuman ini ditayangkan, banyak yang memuji penampilan Z.Hera.

Mereka adalah pasangan yang unik di drama ini. Z.Hera menjadi putri jenderal yang tomboi dan ahli beladiri, sementara Baekhyun adalah pangeran ke-10 yang manja dan sama sekali tidak bisa beladiri. Mereka dijodohkan oleh Raja untuk menjamin dukungan jenderal.

Usai adegan yang manis, mereka dipisahkan dengan adegan yang dramatis di awal episode 16. Selain kisah cinta IU dan Lee Joon Gi, politik dalam drama Scarlet Heart semakin membuat penasaran pengemar. Perebutan tahta dan perang antar saudara membuat emosi penonton naik turun secara dramatis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading