Sukses

Entertainment

Pengorbanan Olga Lydia Demi Festival Film Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sudah 2 tahun terakhir Olga Lydia harus bekerja keras untuk ajang Festival Film Indonesia (FFI). Sempat menjadi ketua pelaksana di tahun lalu, kini dia didapuk sebagai Ketua Bidang Penjurian FFI 2016. Tentu buka pekerjaan mudah bagi Olga yang harus bekerja keras demi perhelatan tahunan ini.

"Saat kita menyatakan mau, memang harus siap energi, waktu dan siap pusing. Saya benar-benar berharap karena ingin terus bekerja di bidang film, berharap bisa membawa perubahan sedikit untuk film. Jadi dua tahun ini menghabiskan waktu di film," ujar Olga Lydia, di gedung Sampoerna Strategic, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Lebih lanjut Olga menuturkan tentang keterlibatannya di ajang FFI. Dia juga pernah masuk di jajaran juri pada tahun 2014 untuk kategori kostum. Awalnya, Olga berniat tak ingin banyak berperan di perhelatan tahun ini.

"Di 2016 sebenarnya sudah lah, sudah ada Lukman Sardi. Cuma dia bilang bantu lah. Akhirnya aku disuruh urus penjurian. Lagipula saya merasa di tahun lalu masih ada PR penjurian agar lebih bagus lagi," katanya.

Olga merasa, keterlibatan lifetime member di perhelatan FFI tahun lalu berjalan kurang maksimal. Sebab itu dia ingin memperbaiki kekurangan tersebut agar pelaksanaan FFI menjadi lebih baik setiap tahunnya.

"Terus terang kami kurang aktif untuk menghubungi lifetime member. Sekarang kita aktif banget. Makanya kita adakan gathering semacam ini agar bisa bertemu dan ngobrol langsung di antara juri Festival Film Indonesia," tukas Olga Lydia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading