Sukses

Entertainment

Usai Doctors, Lee Sung Kyung Jadi Atlet Angkat Besi

Fimela.com, Jakarta Lee Sung Kyung tampaknya semakin giat saja menunjukkan bakat aktingnya. Setelah sukses berperan sebagai dokter muda yang ambisius di drama Doctors, kini Lee Sung Kyung diplot menjadi atlet angkat besi di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Berperan sebagai Kim Book Joo, Lee Sung Kyung rela melakukan banyak pengorbanan, terutama untuk penampilan fisiknya. Lee Sung Kyung harus memangkas rambut panjangnya dan menggunakan poni, serta meningkatkan bobot tubuhnya hingga terlihat seperti atlet.

Lee Sung Kyung di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.. Foto: Soompi

"Aku sudah mulai mempersiapkan ketika menit aku mengonfirmasi peran ini, dan aku telah bekerja keras sejak itu. Bok Joo benar-benar karakter yang lucu dan dicintai," papar Lee Sung Kyung, seperti dikutip Soompi.

Apa yang dikorbankan Lee Sung Kyung rupaya sukses menuai pujian dari tim produksi drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. "Lee Sung Kyung telah membawa Kim Bok Joo hidup 200 persen. Bahkan, kami tidak ingat karakter angkuh dan penuh keberanian yang ia mainkan di drama sebelumnya," ungkapnya.

"Transformasi Lee Sung Kyung masih berlangsung. Kamu dapat berekspektasi untuk melihat penampilan yang lebih sehat dan dicintai dari Lee Sung Kyung di masa depan," lanjutnya.

Syuting drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.. Foto: Soompi

Lebih lanjut, Lee Sung Kyung menceritakan pengalamannya selama syuting drama yang juga dibintangi Nam Joo Hyuk tersebut. "Syuting sangat menyenangkan, dan aku merasa nyaman karena aku dikelilingi oleh banyak orang yang perhatian. Aku terpengaruh oleh passion sutradara, jadi aku bisa berakting lebih semangat," akunya.

Selain Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyung, drama ini juga dibintangi oleh Lee Jae Yoon, Kyung Soo Jin, Jo Hye Jung dan masih banyak lagi. Menurut rencana, MBC akan menayangkan episode perdana drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo pada November mendatang usai Shopping King Louie tamat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading