Sukses

Entertainment

Usai Putus, Rambut Demi Lovato Tak Beraturan

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato menjadi salah satu selebriti yang memiliki nyali besar dalam urusan gonta-ganti warna dan gaya rambut. Baru-baru ini Demi mengubah warna rambutnya menjadi pirang panjang terurai. 

 

Goldie locks 💛

Foto kiriman Demi Lovato (@ddlovato) pada

Demi telah mengubah warna rambutnya yang berwarna merah kecoklatan menjadi pirang menyala. Ia pun kembali memanjangkan rambutnya dengan ekstensi dan meninggalkan rambut bobnya. 

 Ketika acara Met Gala 2016 berlangsung, Taylor dan Demi saling tak tegur sapa. Bahkan mereka menjauh satu sama lain. (AFP/Bintang.com)

Melansir laman People, sebelum memiliki rambut pirang, Demi Lovato pernah mengecat rambutnya dengan warna-warna nyentrik seperti merah muda, ungu, biru juga cokelat terang. 

Demi memang tak memiliki model rambut yang konsisten, sejak berpisah dengan Wilmer, meski memiliki rambut pendek, Demi pun kerap mengubah tampilan rambutnya. Banyak yang mengatakan bahwa memotong atau mengubah gaya rambut secara drastis biasanya dilakukan oleh mereka yang tengah mengalami masa sulit, bisa jadi hal tersebut terjadi dengan Demi, terkait perpisahannya dengan Wilmer pada Juni 2016 lalu. 

 Demi Lovato kerap gonta-ganti gaya dan warna rambut. (AFP/Bintang.com)

Setelah berpisah dengan Wimer Valderrama, Demi Lovato mengatakan bahwa dirinya hanya ingin fokus mengejar kariernya. Meski begitu, ia dan Wilmer berkomitmen untuk tetap menjalin hubungan baik dan saling mendukung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading