Sukses

Entertainment

Krystal f(x) dan Lee Min Ho Reuni di The Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho dan Krystal f(x) pernah dipertemukan dalam project drama populer, The Heirs, pada 2013 lalu. Kini, keduanya pun reuni lagi di drama The Legend of the Blue Sea, yang akan tayang bulan depan.

Jika di The Heirs Krystal melakoni peran pendukung, maka tidak dengan perannya di drama The Legend of the Blue Sea. Adik dari Jessica Jung itu hanya diplot sebagai cameo yang detail perannya masih dirahasiakan pihak rumah produksi.

Krystal Jung dalam serial drama The Heirs. Foto: via forums.soompi.com

"Krystal akan tampil sebagai cameo spesial. Kami belum bisa mengungkapkan apa perannya atau (episode) kapan ia akan muncul," ungkap salah satu sumber kepada Soompi, Selasa (18/10).

Krystal memulai debut akting pada 2010 silam lewat drama More Charming By The Day sebagai pemeran pendukung. Yang teranyar, dirinya tampil di drama produksi Cina bertajuk Graduation Season dan film Unexpected Love yang juga produksi Negeri Tirai Bambu.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea. Foto: Soompi

Drama Legend of the Blue Sea menyentralkan cerita pada kisah putri duyung atau mermaid yang tertangkap oleh nelayan. Jun Ji Hyun akan mengambil peran sebagai putri duyung itu sendiri yang bernama Shim Chung. Sedangkan Lee Min Ho berperan sebagai Heo Joon Jae, seorang yang punya kepribadian dingin.

Sederet sineas ternama turut ikut ambil bagian dalam drama terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini. Seperti Park Ji Eun yang terkenal dengan drama My Love from the Star menjadi penulis skenario Drama Legend of the Blue Sea direncanakan rilis 16 November mendatang usai Incarnation of Envy tamat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading