Sukses

Entertainment

Kontrak Bakal Habis, Krystal f(x) Hengkang dari SM Entertainment?

Fimela.com, Jakarta Kabar buruk datang dari Krystal f(x) untuk para penggemarnya. Menurut sebuah informasi adik dari mantan personel SNSD Jessica ini bakal segera keluar dari agensi yang menaunginya saat ini yaitu SM Entertainment.

Krystal merupakan salah seorang member girlband f(x) yang melakukan sebutnya di tahun 2009. Bersama Victoria, Luna, Amber dan mantan personel Sulli mereka melakukan debut di dunia musik.

Krystal f(x) (via Tumblr)

Keluarnya Sulli tahun lalu membuat f(x) merasa terpukul. Bahkan tahun ini para penggemar f(x) nampaknya akan kembali dibuat sedih dengan kabar bahwa salah seorang personelnya yaitu Krystal juga bakal hengkang.

Kontrak f(x) bersama SM Entertainment sendiri juga diperkirakan akan segera habis. Sehingga spekulasi tentang hengkangnya Krystal dari SM Entertainment juga semakin berhembus.

Krystal f(x) (via koreaboo.com)

Alasan lain yang mungkin membuat Krystal hengkang adalah hubungannya dengan Kai EXO yang terkuak. Sebelumnya sang kakak juga keluar karena dikabarkan berpacaran dengan Tyler Kwon.

Namun hengkangnya Krystal dari f(x) dan agensi yang menaunginya SM Entertainment masih sebatas rumor. Semuanya akan terjawab ketika kontrak mereka habis beberapa waktu ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading