Sukses

Entertainment

Pendapat Gisella Anastasia Melihat Keterkenalan Gempi

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang masih belia, nama Gempita Noura Marten, putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sedang lucu-lucunya. Penampilan yang menggemaskan kerap membuat Gempi kerap menjadi sasaran foto kedua orang tuanya yang kemudian dibagikan ke sosial media.

Tak ayal, hal tersebut tentunya membuat Gempi cukup terkenal dan menandingi ketenaran kedua orang tuanya. Sebagai orang tua, Gisel pun menyadari ketenaran putri pertamanya tersebut. Menurutnya, dibanding dirinya dan Gading, Gempi lah yang kerap 'diburu' untuk menjadi sasaran foto.

Gisella Anastaasia dan Gempi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yang sedih kalo ada yang mau minta foto nggak jadi gara-gara nggak ada Gempi. Kemarin baru kejadian lagi acara makan siang, pas ketemu Gempi semua heboh, terus pas jamnya makan siang ternyata Gempinya tidur. Pas mereka lihat nggak ada Gempi langsung bubar dong, kan sedih banget," ungkap Gisel saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2016).

Meski sudah terkenal, namun dikatakan Gisel, dirinya dan sang suami belum berencana untuk menjadikan Gempi layaknya pekerja hiburan lain yang memiliki kontrak secara profesional.

Gisella Anastasia dan Gempi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Gempi belum ada kerjaan profesional yang aku komersial-in, karena kan belum bisa terima porsi kerjaan banyak-banyak," tambahnya.

Termasuk predikat 'selebritis cilik' yang sudah terlanjur melekat di Gempi, Gisel pun membantah sengaja men-setting anaknya terjun ke dunia entertainment. Menurutnya, keterkenalan Gempi sejak dini merupakan ketidaksengajaan hasil dari kegemarannya dan sang suami mengunggah foto Gempi ke jejaring sosial.

"Nggak sih. Kalau buat publik figur memang terbentuk sendiri kayaknya, karena sekarang kan jamannya lagi sosmed banget," tutur Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading