Sukses

Entertainment

'Bosan' dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Ganti Pasangan

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang juga sama-sama berkecimpung di industri hiburan tanah air, Gisella Anastasia ternyata tidak melibatkan secara langsung suaminya, Gading Marten dalam pembuatan video klip single terbarunya. Dalam penggarapan single berjudul Cara Melupakanmu, Gisel memilih untuk memakai aktor RioDewanto sebagai model video klipnya.

Ditemui saat penggarapan video klipnya tersebut, Gisel mengakui jika dirinya terlibat langsung dalam pemilihan Rio Dewanto sebagai model. Pasalnya, karakter Rio dianggapnya lebih cocok daripada suaminya untuk merepresentasikan karakter gagah yang dibangun untuk cerita video klipnya tersebut.

Gisel dan Rio Dewanto syuting video klip (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku request buat model video klipnya Rio Dewanto. Kalau suami sendiri sudah keseringan. Suami malah bantuin cari ide siapa kira-kira yang mau jadi model," ungkap Gisel saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2016).

Konsep video klip sendiri adalah kisah cinta bertepuk sebelah tangan antara mannequin di sebuah butik dan sang designernya yang diperankan oleh Rio Dewanto. Menurut wanita 25 tahun tersebut pembawaan gagah Rio Dewanto cocok untuk mendobrak citra designer pria yang identik dengan citra feminim.

Gisel dan Rio Dewanto syuting video klip (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalau designer itu kan kebanyakan kesannya feminim, nah aku pengen nunjukin kalau nggak semua designer seperti itu. Makanya aku cari model yang kesannya laki banget," tambahnya.

Single Gisella Anastasia yang berjudul Cara Melupakanmu merupakan lagu pertama yang dibawakan sendirian oleh jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut. Sebelumnya, beberapa kali ibu satu anak itu tampil berduet dengan beberapa band ternama tanah air seperti Last Child dan Dygta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading