Sukses

Entertainment

5 Tato Artis Cantik yang Tak Tersembunyi

Fimela.com, Jakarta Seni merajah tubuh atau tato sejak diawal kemunculannya memiliki peminat tersendiri. Sementara saat ini, eksistensi tato tidak lagi dipandang sebelah mata, berkonotasi negatif dan tidak melulu digemari oleh kaum adam tetapi juga para kaum hawa, termasuk artis-artis cantik tanah air.

Para artis cantik ini bahkan tidak segan untuk mengabadikan gambar tato di kulit mulus dan indah mereka. Tato-tato yang terukir manis tersebut tidak jarang memiliki makna tersendiri.

Begitu pula ketika para artis memilih untuk membuat tato di bagian-bagian tubuh yang tidak tersembunyi. Seperti tangan, punggung, lengan, kaki hingga wajah. Penasaran kira-kira siapa saja para artis cantik yang memiliki tato tersebut? Yuk simak rangkuman 5 artis cantik dengan tato tidak tersembunyi mereka seperti berikut ini.

1. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba (Instagram @sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba adalah salah satu artis cantik tanah air yang dikenal memiliki ketertarikan pada tato. Termasuk tato Ganesha yang berada di pergelangan tangannya. Tato tersebut Sophia buat ketika berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

2. Celine Evangelista

Celine Evangelista (Febio Hernanto/Bintang.com)

Begitu pula dengan Celine Evangelista yang tidak hanya memiliki satu tato di tubuh indahnya. Namun, tatonya yang tidak tersembunyi berada lengan bagian dalam, pergelangan tangan, dada bagian atas dan di kakinya.

3. Sheila Marcia

Sheila Marcia (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Nama Sheila Marcia tentu masuk dalam daftar pemilik tato yang tidak tersembunyi. Hal ini karena ia memiliki banyak tato dan yang kerap nampak berada di lengan, tangan hingga di pelipisnya.

4. Rahma Azhari

Rahma Azhari (Febio Hernanto/Bintang.com)

Termasuk dengan artis cantik Rahma Azhari. Ia memiliki tato ahimsa yang cukup besar di pergelangan tangan kanannya.

5. Melanie Soebono

Melanie Soebono (Make Up: Vera Kusumadewi, Headpiece: @sammydewoodstock, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Adrian Putra/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Melanie Soebono juga memiliki ketertarikan yang besar kepada tato. Hal ini terbukti dengan tato tak tersembunyi yang terukir indah di punggung, kaki, dan lengan tangannya.

Nah, di antara tato-tato tak tersembunyi milik para artis cantik di atas, mana yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading