Sukses

Entertainment

Rambah Bisnis Kecantikan, Luna Maya Saingan dengan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Insting berbisnis Luna Maya tampaknya semakin tajam. Setelah berbisnis kuliner dan fashion, Luna kembali merambah dunia bisnis kecantikan melalui bulu mata palsu. Bekerjasama dengan sebuah brand, Luna menilai bisnis bulu mata palsu masih cukup potensial untuk diseriusi.

"Sempet diendorse sama Lavie terus responnya positif, dan emang aku suka pakainya, terus ngobrol, mereka yang produksi, aku yang desainnya, terjadilah hari ini launching bulu mata Luna Maya," ungkap Luna Maya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Luna Maya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Disamping itu, Luna juga mengaku pentingnya fungsi bulu mata palsu terhadap kegiatannya sebagai publik figur guna menunjang penampilannya. Terlebih, kekasih dari Reino Barack tersebut tak percaya diri dengan matanya.

"Aku lumayan suka bulu mata juga sih. Menunjang juga buat kegiatan aku sehari-hari. Buat syuting, pemotretan. Dulu aku paling nggak pede sama mata aku. Mata aku bello," tambahnya.

Luna Maya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan, sebelum memutuskan merambah bisnis kecantikan lewat produk bulu mata, wanita asal Bali tersebut mengatakan sempat melakukan observasi guna menarik pangsa pasar. Terlebih, beberapa selebritas seperti Syahrini dan Olga Lydia pun sudah lebih dulu mengeluarkan produk bulu mata yang dianggapnya memiliki ciri khas masing-masing.

"Kayak ada Syahrini dan Olga Lydia, kebetulan Mereka emang duluan. Aku lihat Olga yang lebih natural, kalo Syharini memang dikenal dengan bulu mata badainya yang tebel banget. Aku fikir kenapa nggak aku ambil tengahnya, yang nggak ada di Olga sama Syahrini. Aku harus liat kompetitor juga ya, Aku lebih di tengah-tengah nih," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading