Sukses

Entertainment

Nama Baik Tercemar, Jung Joon Young Laporkan Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Jung Joon Young telah dituduh melakukan pelecehan seksual oleh mantan kekasihnya saat video seksual mereka tersebar. Terbukti tak bersalah, kini Joon Young pun dikabarkan akan melaporkan balik wanita tersebut atas pencemaran nama baik. 

Sebelumnya mantan kekasih Jung Joonn Young melaporkannya pada pihak kepolisian atas tuduhan tersebut pada 2 September 2016. Namun tak lama setelaah melaporkan Joon Young, wanita tersebut menarik laporannya dan mengubah pernyataannya dengan mengatakan Joon Young tak bersalah. 

Jung Joon Young akan laporkan mantan kekasihnya atas pencemaran nama baik. (Instagram/sun4finger)

Tak tinggal diam, Jung Joon Young pun segera mengambil tindakan dengan menggelar jumpa pers. Ia menyampaikan permintaan maaf atas isu dirinya dan mengakui bahwa video tersebut adalah benar miliknya, yang diambil dengan persetujuan ia dan mantan kekasihnya. 

Saat itu Joon Young pun mengklarifikasi tindakan mantan kekasihnya tersebut, bahwa laporan itu dibuat karena ia merasa panik video seksnya dengan Joon Young tersebar. Meski sempat mencoba melindungi mantan kekasihya, kini Jung Joon Young dikabarkan akan melaporkan balik mantan kekasihnya.

Jung Joon Young akan laporkan mantan kekasihnya atas pencemaran nama baik. (Instagram/sun4finger)

Hal tersebut telah membuat nama baik Jung Joon Young telah tercemar, ia juga terancam kehilangan kariernya di industri hiburan. Pria berusia 27 tahun itu kini tengah berada di Paris untuk menyelesaikan proyek musiknya dan belum ada tanggal pasti kapan dirinya akan kembali. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading