Sukses

Entertainment

Bukti Ini Bantah Jalinan Cinta Jung Ryeo Won dan Nam Tae Hyun

Fimela.com, Jakarta Jung Ryeo Won dan Nam Tae Hyun WINNER dikabarkan berpacaran saat keduanya menunjukkan kedekatan mereka ke hadapan publik. Namun rumor yang menyebutkan Tae Hyun dam Ryeo Won berpacaran dibantah.

Rumor tersebut muncul sejak awal tahun lalu, saat netizen melihat adanya tanda-tanda cinta di unggahan Instagram Tae Hyun dan Ryeo Won. Foto-foto yang diunggah mereka disebut saling berkaitan, hingga akhirnya netizen menyimpulkan bahwa keduanya berpacaran. 

Jung Ryeo Won dan Nam Tae Hyun Winner dikabarkan berpacaran. (Instagram/souththth)

Melansir Koreaboo, spekulasi tersebut pun dibantah oleh situs Pann, dengan menbandingkan foto-foto yang disebut menjadi petunjuk bahwa Tae Hyun dan Ryeo Won berpacaran. Sebuah foto film Carol yang diunggah keduanya dan disebut sebagai 'petunjuk' pun ternyata diunggah juga oleh selebriti lain, seperti Hyomin T-ARA.

 

Foto poster film Youth yang diunggah keduanya pun juga diunggah Yoo Ah In di akun Instagraamnya. Hal tersebut menunjukkan bahwa unggahan foto yang sama adalah sebuah hal kebetulan, dan keduanya menggemari film tersebut. Seperti dilaporkan sebelumnya, Tae Hyun dan Ryeo Won memang memiliki kegemaran yang sama dibidang seni. 

Lebih lanjut keduanya disebut telah berpacaran selama hampir satu tahun. Namun unggahan foto-foto Jung Ryeo Won menunjukkan bahwa selama satu tahun terakhir, ia banyak menghabiskan waktunya di luar negeri.

Jung Ryeo Won dan Nam Tae Hyun WINNER dikabarkan berpacaran. (Instagram/yoanaloves)

Jung Ryeo Won pun merayakan hari ulang tahunnya bersama keluarga dan teman-teman di sana. Hingga akhirnya unggahan tersebut semakin meyakinkan bahwa keduanya tak memiliki hubungan spesial. 

Agensi Jung Ryeo Won, Key East Entertaiment telah menampik kabar yang menyebut artisnya berpacarn dengan Nam Tae Hyun Winner. Sedangkan YG Entertaiment mengatakan bahwa mereka tak membenarkan atau membantah isu tersebut, sebelumnya mereka pun mengatakan tak ingin berkomentar banyak atas urusan pribadi artisnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading