Sukses

Entertainment

Nassar Tak Percaya Bisa Unggul dari Para Pedangdut Muda

Fimela.com, Jakarta Nassar berhasil menjadi yang terpilih di antara para penyanyi muda yang bersaing dalam kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling InBox dalam ajang Inbox Awards 2016. Mereka adalah Danang DA, Ihsan Tarore, Irwan DA dan Nurbayan.

Mendapatkan kembali penghargaan serupa di ajang yang sama, Nassar mengaku tak percaya. Kala pembaca nominasi menyebut namanya sebagai pemenang, mantan suami Muzdalifah ini senang bukan kepalang.

Nassar raih Penyanyi Dangdut Pria Paling InBox (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Pas dipanggil aku enggak menyangka yah, kan masih banyak yang muda, kayak Irwan, Ihsan dan Danang," kata Nassar di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10) malam.

Sebagai mentor dari para nominasi, Nassar mengaku jika siapapun pemenangnya, dirinya akan merasa bangga. Karenanya, ia mempersembahkan piala ini kepada para nominasi yang bersaing dengannya.

"Aku ini kan mentor (guru vokal) sebagian dari mereka. Aku pikir di antara mereka yang dapat. Tapi (penghargaan) ini buat mereka kok. Kalau pun mereka yang dapat, itu sama saja buat saya," ujar Nassar.

Nassar di Inbox Awards 2016 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Sebuah piala penghargaan merupakan satu apresiasi. Namun, dengan itu tak serta merta ia harus berhenti mempersembahkan karya yang terbaik atau sekadar menaikkan tarif per sekali manggung.

"Tarif manggung kan enggak hanya dari penghargaan. Tapi dengan banyak karya yang kita buat," tukas Nassar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading