Sukses

Entertainment

Main Sinetron, Ruben Onsu Hilang Kepercayaan Diri

Fimela.com, Jakarta Saat sudah terlalu lama  tidak melakukan sesuatu, rasa canggung pasti hinggap kala kamu harus kembali lagi menjalani aktivitas tersebut. Ternyata hal itu juga dialami oleh Ruben Onsu. Vakum selama 12 tahun dari dunia akting, ia selama ini bergelut di dunia presenter.

Beberapa kali pun ia harus mengulang adegan lantaran kebiasaannya menjadi presenter. Ketika sang sutradara mengatakan 'action', bukannya langsung memulai adegan, ia malah melihat ke kamera seperti yang biasa ia lakukan sebagai pembawa acara. Tak hanya itu, lama tidak menjamah dunia akting, ia pun merasa hilang kepercayaan diri.

Foto preskon Super Bintang (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ada kepercayaan diri yang hilang, takutnya nggak berhasil. Tapi akhirnya memilih untuk main, ketika lihat skenarionya bagus," ujar suami Sarwendah ini. Bermain di dunia sinetron bukannya tanpa pertimbangan bagi Ruben Onsu. Ia ingin ikut serta dalam sebuah karya yang mengedukasi orang lain.

Menurut Ruben Onsu, karakternya di film Gara-Gara Duyung ini sangat baik dan bisa mengedukasi generasi muda. Hal tersebut membuatnya setuju untuk kembali terjun ke dunia akting. Bahkan dirinya mengaku bahwa tidak percaya akan bermain sinetron lagi.

Ruben Onsu, Sarwendah dan Thalia. (Via: Dok. Instagram)

Sinetron yang turut dibintangi oleh Astri Welas, Loyd Cristina, Rico Verald dan Ravi Bhatia ini ternyata sangat disenangi oleh anak Ruben Onsu. Ia mengaku bahwa anaknya, Thalia, merasa bahagia karena sinetron ini miliki banyak animasi. Hal tersebut pun membuat Ruben Onsu senang sebagai orangtua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading