Sukses

Entertainment

Comeback, Ruben Onsu Main Sinetron Duyung Bareng Ravi Bhatia

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa tahun terakhir, Ruben Onsu sukses membangun citra dirinya sebagai komedian sekaligus presenter kondang. Padahal, jauh sebelum itu, suami dari Sarwendah ini sudah menekuni dunia akting dengan terlibat di beberapa judul film dan sinetron.

Sinetron terakhir yang dibintangi Ruben yaitu Supergirl pada 2011. Setelah lima tahun vakum dari akting layar kaca, Ruben akhirnya memutuskan kembali dengan terlibat di sinetron Putri Duyung bersama dengan aktor asal India, Ravi Bhatia.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ruben mengonfirmasi keterlibatannya di sinetron kejar tayang tersebut. Ia mengunggah foto saat di lokasi syuting sambil memegang skenario. Di keterangan foto, Ruben membocorkan jadwal tayang dari sinetron Putri Duyung, yakini Sabtu (15/10) mendatang.

Peran Ruben sendiri hingga kini belum diketahui pasti. Namun, yang jelas, dari beberapa foto yang beredar di jagat maya diketahui, pemeran dari putri duyung tersebut adalah Loyd Christina, yang sebelumnya bermain di sitkom Kelas Internasional dan film Hafalan Surat Delisha.

Ruben Onsu dan Loyd Christina syuting sinetron Putri Duyung. Foto: Instagram (@bensupdate_)

Foto-foto Loyd saat mengenakan kostum putri duyung berwarna kuning pun sudah banyak beredar. Selain Lyod, pemain wanita lainnya yang digaet untuk sinetron Putri Duyung ini yaitu Astri Welas. Tampaknya, sisi komedi memang akan lebih banyak ditonjolkan di sinetron terbaru Ruben Onsu ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading