Sukses

Entertainment

Jejak Baru Perampok Kim Kardashian Ditemukan

Fimela.com, Jakarta Kasus perampokan Kim Kardashian masih dalam proses penyelidikan dan kini jejak pelaku ditemukan. Lewat sebuah CCTV, lima pria yang diduga perampok Kim Kardashian terlihat tak menggunakan kendaraan besar. 

Perampok Kim Kardashian tertangkap kamera. (TMZ)

Melansir TMZ, kamera CCTV yang berada di sisi jalan merekam jejak perampok yang telah menggondol perhiasan Kim Kardashian senilai ratusan miliar rupiah. Rekaman tersebut menunjukkan lima orang yang diduga sebagai perampok Kim.

Perampok Kim Kardashian tertangkap kamera. (TMZ)

Tiga diantaranya menggunakan sepeda dan dua lainnya berjalan kaki menuju hotel yang ditempati Kim Kardashian. Melihat rekaman CCTV, pada 3 Oktober lalu, perampok mulai mendekati kediaman Kim pada pukul 02.19 waktu setempat. Perampok tersebut pun kembali melintasi jalanan yang yang sama, 49 menit setelahnya. 

Kediaman Kim Kardashian di Paris. (AFP/Bintang.com)

Salah satu pria yang menggunakan sepeda terlihat menjinjing sebuah tas ransel, dan mereka terlihat bergerak dan melangkah lebih cepat dari sebelumnya. Ketergesaan mereka pun disebut telah menjatuhkan sebuah berlian yang mereka curi dari Kim. 

Kediaman Kim Kardashian di Paris. (AFP/Bintang.com)

Sebuah berlian dilaporkan ditemukan tergeletak di sekitar hotel yang ditempati Kim Kardashian menginap. Perampok tersebut pun disebut amatir, karena bertindak ceroboh dan menunjukkan keragu-raguan saat mencoba mencelakakan Kim. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading