Sukses

Entertainment

Perampok Kim Kardashian Disebut Amatir

Fimela.com, Jakarta Setelah dilaporkan adanya temuan sebongkah berlian yang tergeletak di sekitar hotel tempat Kim Kardashian menginap, kini muncul dugaan bahwa perampok tersebut adalah seorang amatir. Saat melancarkan aksinya, perampok tersebut dilaporkan menunjukkan kecerobohannya.

 Perampok Kim kardashian diduga orang amatiran. (AFP/Bintang.com)

Keterangan sumber yang dilansir dari laman TMZ mengatakan, perampok tersebut menunjukkan tindakan ragu-ragu saat beraksi. Mereka disebut membuat Kim keluar-masuk bathtubnya, sambil meletakkan pistol dikepala Kim. Perampok tersebut kemudian melepaskan pistol dari kepala Kim tanpa alasan yang jelas, kemudian berjalan dan kembali meletakkan kembali pistol tersebut di kepala Kim sebagai ancaman. 

Perampok Kim kardashian diduga orang amatiran. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut dilaporkan bahwa perampok tersebut terlibat dalam perdebatan, meski Kim tak mengetahui secara pasti apa yang mereka bicarakan. Penyamaran yang dilakukan perampok tersebut pun disebut seperti mereka mengenakannya untuk perayaan Halloween. 

Perampok Kim kardashian diduga orang amatiran. (AFP/Bintang.com)

Selain hal-hal diatas, perampok tersebut disebut menjatuhkan sebuah kalung senilai US$ 33.000 (Rp 42,9 juta) dari ransel mereka. Selain itu, mereka pun meninggalkan tali juga lakban yang digunakan untuk menyandra Kim. Namun sayangnya, meski mereka disebut amatiran, mereka berhasil lolos dan membawa sekotak perhiasan juga cicin berlian Kim Kardashian pemberian Kanye West. 

Perampok Kim kardashian diduga orang amatiran. (AFP/Bintang.com)

Cincin berlian pemberian Kanye West pun menjadi satu hal besar yang dipermasalahkan, namun Kim Kardashian yakin jika nantinya berlian tersebut akan ditemukan. Mengingat, berlian seharga puluhan  miliar tersebut memiliki kode identifikasi unik, yang bisa memudahkan pencarian saat berlian tersebut beredar dipasar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading