Sukses

Entertainment

Usai Dirampok, Kim Kardashian Dapat Cinta dari Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian tentu merasa tertekan setelah dirinya mengalami insiden perampokan yang membahayakan keselamatannya, pada Senin (3/10) dini hari lalu. Mengetahui hal tersebut Justin Bieber pun merasa prihatin dan khawatir akan keadaan Kim. 

Menurut seorang sumber, Kim sangat terkejut ketika diberikan cincin berlian tersebut oleh Kanye, Kim merasa cincinnya itu lebih bagus dari cincin pertunangan mereka. (AFP/Bintang.com)

Seorang sumber mengatakan, Justin mengirimkan sebuah pesan manis untuk Kim melalui Kanye West. "Justin mengatakan kepadanya (Kanye West) bahwa ia memikirkan keluarganya dan Kim. Dia ingin menunjukkan keprihatinan dan berharap mereka bisa menyelesaikannya," ujar sumber tersebut dilansir dari laman Hollywoodlife. 

Dalam sebuah video yang diunggah Madame Tussauds, patung Justin terlihat sedang berada dikonsernya yang nyata dan didampingi 4 penari wanita sungguhan. Di video itu terkesan hujan yang mengguyur deras dan membuat Justin menjadi basah. (AFP/Bintang.com)

Justin memang telah menjadi salah satu rekan dekat Kanye dan Kim di industri hiburan Hollywood. Sebelumnya, Justin pun sempat menunjukkan simpati dan dukungannya kala Kanye dan Kim terlibat dalam perseturuan dengan Taylor Swift. 

Penyanyi muda Justin Bieber memeriahkan ajang bergengsi Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di T -Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5). Justin Bieber tampil casual mengenakan kaos, jaket dan celana jins robek (Kevin Winter/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Seperti di ketahui, Justin memang tak memiliki hubungan baik dengan Taylor. Ia menganggap bahwa Taylor adalah salah satu orang yang menghancurkan hubungan cintanya dengan Seena Gomez, kala itu. Keduanya pun kerap tertangkap kamera menunjukkan ketidaksukaannya. 

Justin Bieber khawatir akan kondisi Kim Kardashian usai dirampok. (AFP/Bintang.com)

Selain berada dalam satu lingkaran, rasa simpati yang ditunjukkan Justin untuk Kim Kardashian pun kabarnya menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian Kourtney Kardashian. Justin diketahui dekat dan mengencani Koutrney usai berpisah dengan Scot Disick beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading