Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali menjadi pemberitaan. Kali ini ia dikabarkan sempat adu mulut dengan Dewi Perssik. Ceritanya bermula saat Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting mengisi satu acara dangdut di televisi. Saat itu Dewi Perssik yang bilang kalau sedang jomblo akan dijodohkan Ayu Ting Ting kepada salah seorang kontestan. Dewi Perssik merasa tersinggung dan kemudian langsung mengungkapkan kekecewaannya di atas panggung.

Suasana saat itu mulai memanas akibat celetukan-celetukan Ayu Ting Ting dibalas dengan sindiran Dewi Perssik. Dewi Perssik terus menyindir sementara Ayu Ting Ting kemudian mengalah. Presenter acara tersebut kemudian meminta Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik untuk tidak lagi mempermasalahkan hal tersebut.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Setelah diramal Mbah Mijan, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga ikut diramal Eyang Podokoro. Hampir senada dengan ramalan Mbah Mijan, Eyang Podokoro menyebutkan kalau Raffi Ahmad bakal dikelilingi wanita cantik hingga tua nanti.

Sementara itu Mbah Mijan pernah meramalkan, jika Raffi Ahmad akan berujung melakukan poligami. Belakangan memang santer terdengar, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah renggang. Namun hal tersebut telah dibantah keduanya.

Aurel Hermansyah saat menjalani syuting video klip. (Instagram@dphotography90)

Video klip pertama Aurel Hermansyah membawakan lagu Separuh Jiwaku Pergi yang pernah dinyanyikan Anang Hermansyah, ternyata banyak dikritik netizen. Banyak yang menganggap konsep video dan lagunya kurang, sehingga terasa memaksa.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Aurel Hermansyah masih banyak mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading