Sukses

Entertainment

Sammy Simorangkir dan Viviane Kompak Ingin Menikah di Bali

Fimela.com, Jakarta Keseriusan Sammy Simorangkir dalam berhubungan dengan Viviane dalam waktu dekat akan melangkah ke jenjang pernikahan. Meski enggan membocorkan tanggal hari bahagia, Sammy dan Viviane kompak menjawab bahwa Bali adalah salah satu tempat favorit keduanya menikah nanti.

"Iya nikah pasti ada arah ke sana. Tanggalnya masih rahasia, tanggal 28 aku ada kerjaan di Bali, mungkin sekalian jalan-jalan di sana mau lihat-lihat," kata Sammy Simorangkir ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.

Sammy Simorangkir dan Viviane. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Demikian halnya Viviane, ia mengatakan Bali menjadi salah satu tempat yang sangat ia sukai. "Bali, aku suka tempatnya, indah. Ya bisa juga masuk salah satu tempat untuk pernikahan sih," terang Viviane.

Untuk urusan hari dan tanggal bahagia pernikahan, Viviane mengaku tidak akan menikah secara sembunyi-sembunyi. "Nanti kita pasti kasih tau kok, pernikahan akan kita update dan nggak mungkin diam-diam pasti kita kabarin semua," ucap Viviane.

Sammy Simorangkir dan Viviane. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Seperti yang pernah dikatakan Sammy Simorangkir dalam wawancara bersama Bintang.com beberapa bulan lalu, bahwa tahun 2016 memang sudah ditargetkannya untuk melepas masa lajang.

"Iman saya memang meyakini untuk tahun menikah di tahun ini. Semoga Tuhan mengabulkan dan tahun ini sebelum Natal semoga bisa pemberkatan," kata Sammy Simorangkir dalam wawancara beberapa bulan lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading