Sukses

Entertainment

5 Wajah Artis Saat Tidur

Fimela.com, Jakarta Para pelaku di dunia hiburan selalu dituntut untuk memberikan yang terbaik. Tidak terkecuali dalam urusan menjaga penampilan dengan menyempatkan tidur secara teratur di tengah padatnya kegiatan.

Namun, bagaimana ketika para artis tertangkap kamera tengah tertidur pulas? Beberapa potret para artis tengah tertidur bahkan pernah tersebar luas di dunia maya.

Penasaran kira-kira seperti apa wajah para artis cantik dan tampan saat mereka tidur lelap untuk melepas lelah sejenak? Siapa sajakah mereka? Yuk mengintip potret 5 wajah artis ketika tengah tertidur lelap dalam rangkumannya berikut ini.

Raffi Ahmad dan Rafathar (Instagram @zahrapratama_)

Raffi Ahmad. Sibuk menjalani kegiatan syuting, Raffi Ahmad sejenak melepas lelah sembari memeluk sang buah hati, Rafathar.

Raisa (Instagram @tasrief.e)

Raisa. Penyanyi cantik ini pernah tertangkap kamera ketika tertidur di pesawat. Kala itu, salah seorang penumpang di depan Raisa sedang selfie dan tidak sengaja menangkap potret Raisa tertidur.

Prilly Latuconsina (Instagram @gadiiing)

Prilly Latuconsina. Gading Marten mengabadikan potret Prilly Latuconsina sedang tertidur lelap. Ternyata, mereka tengah di perjalanan dalam penggarapan sebuah film terbaru.

Gisel dan Gempita (Instagram @gadiiing)

Gisel. Gisel sedang terlelap ketika sang suami, Gading Marten mengabadikan potretnya. Tidak sendiri, sang buah hati, Gempita juga berada di samping Gisel yang tertidur di mobil.

Audi Marissa (Migme @azofrangga)

Audi Marissa. Potret Audi Marissa tertidur dan sedikit membuka mulutnya diambil oleh pesinetron, Rangga Azof. Rangga bahkan mengunggahnya di akun Migme pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading