Sukses

Entertainment

Lepas Kepergian Iqbaal, CJR Rilis Album Ada Cinta di SMA

Fimela.com, Jakarta CJR meluncurkan album soundtrack film Ada Cinta di SMA. Sebuah karya yang menjadi hadiah perpisahan CJR melepas kepergian Iqbaal yang bersekolah ke Amerika.

Total sebanyak 10 lagu yang tersaji di album ini. Namun seiring dirilisnya album ini, Kiki tak menampik bahwa ada yang kurang dengan absennya Iqbaal. Apalagi selama ini mereka selalu tampil bertiga.

Preskon soundtrack film Ada Cinta Di SMA (Adrian Putra/bintang.com)

"Kurang pasti, nyanyi biasa bertiga ini berdua," aku Kiki, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Meski begitu, Kiki senang albumnya telah dirilis. Apalagi, kehadiran filmnya pun mendapat respon positif masyarakat. Bahkan, Kiki mengklaim merasa puas dengan penggarapan album Ada Cinta di SMA, ketimbang album sebelumnya.

"Senang, film sudah tayang, launching juga, ya senang banget lah. Dari aku pribadi, album yang paling puas ya ini," ujar Kiki.

Preskon soundtrack film Ada Cinta Di SMA (Adrian Putra/bintang.com)

Selain CJR album ini juga melibatkan penyanyi lainnya, seperti Teuku Ryzki dengan lagu Hati Vs Nyali, Party Time oleh Alvaro Maldini, lagu Sampaikan Sayangku Untuk Dia dibawakan secara duet oleh Iqbaal Dhiafakari dan Caitlin Halderman, Di Seberang Sana oleh Agatha Chelsea, dan lagu Mati Suri oleh Class of 90. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading