Sukses

Entertainment

Film CJR 'Ada Cinta di SMA' Jadi Terlaris Kedua Pekan Ini

Fimela.com, Jakarta Kamis (6/10) pekan lalu, tiga film karya anak bangsa rilis serempak di seluruh bioskop Tanah Air. Adalah Sunya, Humor Baper dan Ada Cinta di SMA. Dari ketiganya, film Ada Cinta di SMA yang dibintangi CJR lah yang unggul di box office pekan ini.

Portal filmindonesia.or.id memuat perolehan jumlah penonton dari film Ada Cinta di SMA selama lima hari penayangan di bioskop yaitu 124.557 penonton. Angka yang didapat tersebut nyatanya belum mampu menyalip film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 di posisi jawara.

Poster Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Foto: Instagram

Ya, film garapan Anggy Umbara itu masih terus menambah penonton hingga 127.210 orang selama sepekan terakhir. Padahal film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sudah diputar lebih dari sebulan lalu. Secara keseluruhan, film ini telah merengkuh 6.687.496 penonton, yang sekaligus membawanya sebagai film Indonesia terlaris pertama sepanjang masa.

Dari daftar film Indonesia yang tengah tayang pekan ini, Ada Cinta di SMA memang behasil menduduki peringkat dua. Menyusul di peringkat tiga yaitu film tentang kisah hidup ibunda Jusuf Kalla, Athirah, dengan 64.984 penonton.

Poster Humor Baper (K2K Pictures)

Di peringkat empat box office Indonesia pekan ini diisi oleh film Humor Baper dengan 40.105 penonton. Dan dilanjutkan dengan Spy In Love yang sudah nyaris dua pekan tayang di bioskop berhasil mengumpulkan 6.599 penonton dan Sunya dengan 572 penonton.

Cerita romansa khas anak SMA, ditambah keterlibatan CJR sebagai pemain membuat film Ada Cinta di SMA cukup diminati pekan ini. Seperti 'ritual' film-film Indonesia umumnya, para pemain filM Ada Cinta di SMA juga tengah gencar melakukan promosi dengan menggelar nobar alias nonton bareng dengan fans di berbagai kota.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading